Metode Berhubungan Seks untuk Promil

Melanjutkan topik sebelumnya, mengingat banyaknya respon para pembaca melalui WA pribadi setelah membaca artikel >> Panduan Program Hamil Milagros dari A Sampai Z. Akhirnya saya ingin menuliskan dalam bentuk artikel, agar bisa dibaca juga oleh banyak orang yang membutuhkan informasi perihal cara berhubungan seks dengan pasangan untuk program hamil.
Seperti yang sudah saya ulas pada artikel lainnya, bahwa Milagros adalah media ikhtiar setelah Anda rajin berdoa memohon segera diberikan kehamilan.

Pada artikel kali ini akan dibahas dalam tiga bagian besar. Pertama akan membahas hal yang harus dilakukan sebelum memulai berhubungan, lalu dilanjutkan dengan proses saat berhubungan dan bagian terakhir akan membahas hal-hal apa saja yang harus diperhatikan setelah berhubungan seks.

Tips Sebelum Berhubungan

Ada pemahaman yang harus disadari oleh pasangan suami istri, bahwasanya berhubungan seks bukan pekerjaan lahiriyah saja tapi juga menyangkut batiniyah. Berbeda dengan memasak misalnya, mungkin tidak melibatkan banyak unsur batin. Karena yang mendominasi adalah lahiriyah. Selagi kita sehat dan bahan-bahan masakan tersedia, kita dapat langsung mulai memasak.

Saat berhubungan seks ada hubungan batin yang seharusnya terjadi secara intim. Maka sudah sepatutnya, antar pasangan saling mempersiapkan untuk kondisi batin. Salah satu contohnya dapat dilakukan dengan menciptakan suasana romantis, saling memberi pujian, mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan dan lain-lain.

Foreplay (Pemanasan)


Tidak semua pasangan memperhatikan betapa pentingnya foreplay dilakukan sebelum penetrasi dilakukan. Ini bukan sekedar untuk kepuasan semata, melainkan untuk mempersiapkan hormon seksual agar bekerja dengan sempurna.

Pihak yang paling penting mendapatkan foreplay yang cukup adalah pihak wanita. Mengingat wanita berbeda dengan pria yang mudah terangsang. Perlu upaya kreatif dari seorang pria dalam membantu pasangannya agar mendapatkan rangsangan yang cukup. Jika Anda seorang wanita yang membaca ini, kasih link ini ke suami agar membacanya.

Wanita adalah salah satu maha karya terindah dari Tuhan. Nikmati setiap lekuk tubuhnya, belai lembut rambutnya, cumbui leher dan payudaranya. Lakukan dengan sepenuh hati, karena salah satu keberhasilan ikhtiar kehamilan ditentukan oleh kedua belah pihak.

Ada posisi seks yang sangat disukai oleh istri. Dan saya coba buktikan bersama istri saya ternyata benar, dia pun menikmatinya. Posisinya sederhana namun tidak banyak orang yang tahu dan terfikirkan untuk mencobanya.

Redupkan Cahaya

Jika salah satu dari Anda tidak suka dengan suasana kamar gelap, maka meredupkan lampu adalah ide terbaik yang dapat dilakukan. Lampu yang redup akan memberikan suasana tenang dan nyaman. Suasana nyaman lebih dibutuhkan oleh istri untuk membantunya mencapai kepuasan seksual yang optimal.

Anda bisa juga menyemprotkan parfum dengan aroma therapy. Untuk mendukung suasana nyaman melalui indera penciuman Anda dan pasangan. Jika selama ini Anda termasuk orang yang kurang memperhatikan suasana, mulailah untuk mencobanya setelah membaca artikel ini.

Tips Saat Berhubungan

Ada pola yang harus diperhatikan saat berhubungan. Pastikan Anda memperhatikan tempo permainan mulai dari yang lambat kemudian secara bertahap meningkatkan kecepatannya. Untuk tips selanjutnya, silahkan Anda lanjutkan membaca penjelasan di bawah ini.

Nikmati, Jangan Terburu-Buru!


Proses keluarnya sperma bagi suami adalah puncak kenikmatan dalam berhubungan seksual. Namun ini berbeda bagi wanita. Bagi seorang istri, proses berhubungan dari awal sampai dengan akhir akan menentukan kenikmatan. Inilah mengapa, memberikan rayuan dan berkata-kata indah kepada istri sangat dianjurkan karena untuk menciptakan suasana keintiman dan memberikan kenikmatan kepada istri.

Jangan terburu-buru untuk segera ejakulasi (mengeluarkan sperma) ke dalam vagina istri. Tidak ada salahnya berkomunikasi, tanya istri bagian mana yang membuatnya merasa nikmat dan nyaman untuk disentuh. Atau posisi seks yang bagaimana yang dapat membuat istri lebih nyaman dan mendapatkan kenikmatan.

Jangan tabu membicarakan seks secara jujur dengan pasangan Anda. Tanda-tanda seorang istri menikmati hubungan seks terlihat dari puting dan klitoris yang mengeras dan ukurannya menjadi lebih besar daripada biasanya.

Saat seorang istri mencapai orgasme (puncak kenikmatan seks), terjadi proses kimiawi di dalam tubuhnya. Efek kimiawi yang akan terjadi yaitu mata menjadi sayu dan tubuh lemas sehingga biasanya seorang wanita butuh beberapa menit untuk berbaring menikmati momen tersebut.

Berhubungan Seks Sesuai Batas Wajar


Memang tidak ada larangan untuk berhubungan seks setiap hari. Asalkan kedua belah pihak menikmatinya, maka tidak ada salahnya. Akan tetapi, berhubungan setiap hari bukan berarti memperbesar peluang terjadinya kehamilan.

Hasil penelitian menyebutkan bercinta dua hari sekali sudah bisa meningkatkan kualitas hubungan. Fakta menarik ini diketahui setelah peneliti melakukan survei ke 214 pasangan baru menikah tentang kehidupan seks mereka di New York.

Mulai dari frekuensi, kepuasan terhadap pasangan dan hubungan yang ada serta kepuasaan akan pernikahan secara umum. Enam bulan kemudian, partisipan ditanya pertanyaan yang sama. Menariknya, hasil dari studi tersebut mereka memang merasakan kepuasan dalam kehidupan seksual adalah yang bercinta setiap hari.

Namun pasangan yang bercinta hari ini masih bisa merasakan kebahagiaan hingga esok hari seperti diungkapkan dalam studi yang dipublikasikan Association for Psychological Science mengutip Men’s Health. Bercinta setiap hari tidak disarankan bagi pasangan yang ingin memiliki anak. 

Karena jika berhubungan setiap hari, sperma yang dikeluarkan lebih sedikit. Dan juga semprotan sperma saat ejakulasi kedalam vagina menjadi lebih lemah. Karena otot-otot penis suami lelah akibat ejakulasi setiap hari.

Bercinta 2-3 hari sekali membuat pasokan jumlah sperma yang masuk ke dalam vagina cukup jumlahnya. Dan semprotannya lebih kuat, mendorong sel sperma lebih jauh kedalam rahim istri. Sehingga memperbesar kemungkinan segera hamil bila bercinta dengan jeda 2 hari.

Jadi sebaiknya lakukan minimal 3 hari sekali atau disesuaikan dengan jadwal yang pas dengan waktu istirahat Anda dan pasangan. Dengan fisik yang rileks bukan hal yang tak mungkin Anda dan pasangan memiliki kualitas seks yang prima dengan begitu peluan terjadinya kehamilan lebih besar.

Tips Setelah Berhubungan

Beberapa sumber menyebutkan bahwa setelah suami mengalami ejakulasi, dan istri mencapai orgasme sebaiknya jangan buru-buru untuk mengakhiri. Harus disadari bahwa bagi seorang istri, setelah berhubungan seks hasrat tidak langsung menghilang begitu saja. Memang berbeda daripada suami, yang bisa langsung hilang setelah ejakulasi. Ada beberapa hal yang dapat Anda dan pasangan lakukan setelah berhubungan seks.

Bercumbu sebagai penutup

Suami dapat mendekap istri dan mencumbui rambutnya sambil mengucapkan kata-kata yang menyenangkan hati sang istri. Cumbuan dan sentuhan ini dapat dijadikan sebagai momen penutup. Bagi seorang wanita berhubungan seks selalu dilakukan dengan cinta. Maka akan menjadi hal yang baik untuk kebahagiaan istri.

Biarkan posisi istri tetap telentang, dan sebaiknya angkat kaki keatas. Caranya dapat dengan mengganjal pinggul dengna bantal agar posisi pinggul terangkat, kemudian kaki istri sandarkan ke dinding. Meskipun beberapa sumber mengatakan cara seperti ini tidak ada kaitannya dengan kehamilan, namun tidak ada salahnya melakukannya. 

Dengan posisi pinggul dan kaki istri tetap berada lebih tinggi dari pada kepala, akan menghindarkan sperma mengalir tumpah kembali keluar. Dan membiarkan rahim terendam sperma lebih cepat. 

Mudah-mudahan, dengan metode yang sudah dijelaskan ini akan memperkuat fokus dan doa Anda untuk memohon kehamilan. Sekali lagi saya ingatkan, bahwa secara hakikat kehamilan itu adalah anugerah, pemberian Tuhan. Maka jangan lupa untuk terus memohon kepada Yang Maha Kuasa.

Ada yang ingin ditanyakan? silahkan chat melalui tombol WA di bagian bawah layar Anda

Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung