Produk Sama, Caranya Sama. Kok Hasilnya Beda?

Kadang suka muncul pertanyaan begitu sesama Milagroser. Betul apa benar? Hehe

Produk sama-sama air Milagros, yang memiliki kandungan mineral alami dengan multimanfaat. Trus cara prospek pun sama. Mulai dari tabel target harian, sampai dengan eksekusinya.
Tapi kenapa hasilnya berbeda?

Bisa jadi penyebabnya bukan pada hal teknis. Ini bisa jadi lho yaa, (artinya bukan suatu kepastian mutlak).

Begini...

Antara orang yg satu dengan yg lain itu jelas gak sama. Latar belakang berbeda, pengalaman berbeda, sudah pasti mental dan semangat pun berbeda.

Kita perluas lagi objek pembahasan, bukan sekedar bisnis Milagros tapi juga pekerjaan lainnya.

Jangan samakan antara orang yang bekerja karena takut gak kebagian rejeki dengan orang yang sadar bahwa bekerja adalah bagian dari ikhtiar sebagai kewajibannya mencari nafkah halal.

Mindset keduanya berbeda, maka sangat wajar jika output prosesnya berbeda dan hasilnya pun berbeda pula.

Jika kita bekerja karena tekanan dan rasa takut berlebih, kerja kita jadi gak enjoy. Kerjaan kita jadi gak mengalir, semua bergerak diiringi rasa was-was. Takut uang gaji nanti kurang dan gak cukup untuk biaya hidup.

Bahkan kita cenderung jadi mudah kecewa ketika mendapatkan penolakan/halangan ditengah perjalanan. Dan akhirnya bukan gak mungkin memutuskan berhenti untuk bekerja/berbisnis.

Ketika pekerjaannya mulai memberikan harapan, bawaannya ingin cepat-cepat mendapatkan hasil.

Akhirnya jadi jiwa jadi keruh, mudah dihasut oleh nafsu. Memaksakan diri melanggar SOP demi keuntungan pribadi. Kalau sudah begini, hati akan semakin rusak, dan fikiran jadi gak realistis. Sulit membedakan mana benar dan salah.

Jadi tergiur memaksakan nyicil kendaraan, dan barang-barang lain padahal belum waktunya. Dan semua barang-barang itu dipaksakan punya bukan krn fungsinya tp lebih karena gengsinya.

Ini Akan berbeda,

Jika kita bekerja dengan kesadaran tinggi. Bahwa rejeki sudah ada yg mengatur, dan kewajiban manusia adalah bersyukur.

Tanda bersyukur adalah menggunakan daya dan upaya yang dimiliki untuk bekerja dalam rangka ikhtiar. Karena ikhtiar itu kewajiban..ikhtiar itu perintah.

"Apabila telah ditunaikan shalat, Maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (QS. Jumu’ah: 10)

Dalam menjalani prosesnya pasti akan lebih enjoy. Gak terburu-buru, apalagi sampai harus melanggar SOP demi mendapatkan banyak keuntungan semu. Bakal tetap fight meskipun menjumpai banyak tantangan.

Karena enjoy, maka fikirannya selalu fresh, jauh dari kata putus asa. Lebih mudah ide berdatangan, inovasi terus tercerahkan, dan akhirnya karir/bisnis akan semakin gemilang.

Jadi jelas sudah, dari kedua ilustrasi diatas kita dapat mengetahui bahwa level kesadaran seseorang dalam bekerja sangat mempengaruhi hasilnya.

Kerja keras saja gak cukup, perlu ada introspeksi diri lebih dalam. Berani untuk menggali lagi kesadaran iman kita.

Jika saat ini Anda mempunyai pemikiran

"Kok saya susah ya sukses di Bisnis Milagros?"

Selain evaluasi perihal teknis, seperti cara marketing Milagros online atau teknik persuasi dalam melakukan prospek member baru, coba di kroscek juga, mungkin ada mindset dan niat yang belum sejalan dengan aturan-Nya...

Baca juga: Haruskah Memiliki Website Sendiri untuk Promosi Bisnis Milagros Online?

Artikel tentang bisnis Milagros lainnya, bisa Anda lihat disini >> Tips Bisnis Milagros

Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung