Ulasan Lengkap Sejarah Air Alkali Milagros

Milagros menjadi produk kesehatan yang mulai dicari oleh orang-orang. Meskipun keberadaannya sudah semakin dikenal namun tetap masih ada saja orang yang tidak terlalu memahami mengenai produk Milagros.

Jika saat ini Anda hendak mendaftar menjadi member Milagros, ada baiknya untuk meluangkan waktu sejenak membaca artikel ini. Karena pada kesempatan istimewa kali ini, kita akan sama-sama membahas mengenai Air Alkali Milagros.

Siapakah Penemu Air Milagros


Orang yang menemukan sumber Air Milagros ini bernama K.H Mansyur dari Sukabumi - Jawa Barat. Sebelum tahu tentang kandungan Air Milagros, KH Mansyur mendirikan sebuah Masjid diatas sumber mata air tersebut. Lalu pada bagian lantainya dipasang kaca transparan, sehingga mata airnya nampak dari lantai masjid.

Setelah 3 tahun berjalan, rupanya kaca yang digunakan sebagai lantai mesjid tadi tetap bersih, alias tidak berlumut. Padahal, biasanya jika kaca sering terkena cipratan air akan cepat berlumut. KH Mansyur mulai menyadari bahwa keajaiban sedang terjadi. Lalu dia meminta para pakar hidrologi untuk meminta mereka meneliti air tersebut.

Rupanya setelah melewati proses uji laboratorium, ditemukan bahwa sumber air tersebut memiliki kadar alkali yang tinggi. Itulah sebabnya lantai kaca masjid tidak ditumbuhi lumut. Basa adalah lawan dari asam, lumut akan tumbuh subur dalam kondisi lembab dan kada air yang asam.

Semenjak saat itu, mulailah Milagros dibuat dalam botol kemasan oleh PT Patra Graha untuk disebarluaskan kepada banyak orang yang membutuhkannya.

Hasil Penelitian Kandungan Milagros


Dari hasil penelitian laboratorium, air milagros memiliki kadar alkali dengan pH 9,8. Ini adalah kadar pH paling tinggi dan juga stabil. Selain itu dalam air Milagros mengandung antioksidan -650mV. Kadar ini hampir setara dengan 14 kali suntik vitamin C. Akan tetapi, karena tubuh manusia tidak akan kuat untuk menerima antioksidant yang terlalu tinggi, maka oleh perusahaan tersebut dikompres anti oksidannya hingga menjadi -350mV. 

Tidak ada proses mekanik oleh mesin maupun kimiawi untuk menjadikan air alkali ini. Semuanya didapat langsung dari alam untuk kebaikan umat manusia. Jadi air Milagros seperti Air Zam Zam, sifat alkalinya alami langsung keluar dari sumber mata air. 

Pabrik hanya memproses pembuatan kemasannya saja. Dan prosesnya pun dengan menggunakan standarisasi foodgrade dan sterilisasi. Jadi adalah wajar apabila air ini mengandung berbagai macam mineral baik yang bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit berat maupun ringan.

Dokter Tsany, ikut memberikan penjelasan mengenai air Milagros. Beliau menyimpulkan bahwa dari 59 macam air yang telah diuji oleh Milagros Society Team (Dr. H. Mohammad Tsani Musyafa, SpOT, dan Dr. Markus Wibowo, SpOT, MARS), ternyata hanya air Milagros yang memiliki pH Super stabil. Artinya, selama apapun Milagros didiamkan didalam botol, dan dibawa bepergian kadar alkalinya tidak berkurang. Satu lagi, keistimewaan Milagros karena dalam setiap botolnya memiliki PowerFull Scalar Energy. Dan ini sama sekali tidak dimiliki oleh air alkali lainnya.

Video Uji Lab Kandungan Milagros



Kesimpulan Sejarah Air Milagros


Milagros adalah air alkali yang didapatkan langsung dari sumbernya, bukan buatan mesin atau hasil rekayasa laboratorium. Dengan kadar pH 9,8 super stabil dan antioksidan -350mV serta muatan energi skalar adalah keunggulan Milagros daripada air alkali merk lainnya.

Memiliki banyak manfaat untuk membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit. Menghambat pertumbuhan sel kanker, dan meregenerasi sel-sel mati dan menggantinya dengan sel baru. Sehingga milagros dapat menjadi regulator fungsi-fungsi organ tubuh vital seperti jantung, paru, hati, ginjal, lambung dan lain-lain.
Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung