Testimoni Milagros untuk Kesuburan dan Program Hamil

Bagi yang belum memiliki keturunan, kehadiran bayi mungil adalah dambaan mereka. Kehamilan adalah suatu anugerah, terkadang kedatangannya bisa cepat dan bisa juga tidak. Dan secara sudut pandang kelimuan, ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang bisa cepat memiliki keturunan dan juga sebaliknya.

Faktor umum yang mempengaruhi kesuburan


Berat badan


Kelebihan berat badan dan terlalu kurus dapat mempengaruhi faktor kesuburan seseorang. Hal ini berlaku baik pada pria maupun wanita. Metabolisme sel menyebabkan mayoritas hormon seks pria testosteron dan hormon seks wanita estrogen berubah menjadi sel-sel lemak perut Anda. 

Pada wanita yang menderita masalah berat badan, kelebihan produksi atau produksi estrogen yang menyebabkan terjadinya ketidakseimbangan kadar hormon tubuh menjadi pemicu kurangnya kesuburan. 

Sedangkan Pada pria yang kelebihan berat badan, terlalu banyak testosteron memliki efek pada kualitas sperma. Menjadi kurus pun demikian, memiliki efek negatif yang sama pada kejantanan. 

Nikotin bersebrangan dengan kehamilan


Konsumsi nikotin berlebihan memiliki efek yang sama pada kesuburan pada pria dan wanita. Untuk wanita, pematangan sel telur dan fungsi ovarium menjadi terganggu. Ini berarti butuh waktu lebih lama lagi untuk terjadi pembuahan, sekalipun Anda menjalani perawatan kesuburan. Jika merokok tidak dihentikan, akan menghambat kehamilan.

Untuk perokok laki-laki, kuantitas dan kualitas sperma berpengaruh secara signifikan menjadikannya lebih rendah. Ini mengurangi kemungkinan sperma mencapai sel telur dan memupuknya. Karena sperma lebih cepat mati sebelum sampai pada tujuan.

Kurang jam istirahat


Terlalu letih dalam melakukan aktivitas sehari-hari memiliki dampak yang cukup berpengaruh terhadap kesuburan. Dan ini berlaku kepada pria maupun wanita. Menjaga pola hidup seimbang dengan istirahat cukup bukan saja penting untuk kesuburan tapi juga untuk sistem metabolisme yang sempurna.

Sebaiknya prioritaskan waktu untuk tidur lebih cepat dan bangun lebih cepat di pagi hari. Karena itu akan memberikan Anda cukup energi untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan. Terlalu letih menyebabkan gairah menurun, dan akhirnya hasrat seks menghilang.

Tips Program Hamil dengan Terapi Air Milagros


Berdoa


Kehamilan adalah anugerah terindah yang Allah berikan kepada pasangan yang sudah menikah. Maka sudah sepatutnya, perkuat lagi ketaatan kita dalam beribadah, kesungguhan dalam berdoa dan juga keikhlasan kita dalam beramal shaleh.

Dengan membenahi sisi spiritual dan keimanan InsyaAllah akan menjadi penguat keyakinan kita dengan program kehamilan Milagros yang akan dijalani. Menjadi orang tua bagi seorang anak adalah tugas yang tidak mudah. Maka, pantaslah hanya kepada orang-orang yang sudah siap tugas (hamil) tersebut akan diberikan.

Kenali Masa Subur


Selanjutnya, kenali masa subur istri. Caranya bisa bertanya kepada dokter kandungan bagaimana cara menghitung kalender masa subur dan ovulasi. Pada era informasi teknologi saat ini sebenarnya ada banyak aplikasi smartphone yang berfungsi untuk mengetahui masa subur seseorang berdasarkan periode menstruasi bulanan. Pada masa subur itulah hendaknya lebih intens melakukan hubungan suami istri.

Minum Milagros untuk Program Kehamilan


Air adalah sumber kehidupan bagi mahluk hidup. Memastikan tubuh selalu mendapatkan kecukupan cairan adalah suatu keharusan. Selain kuantitas (jumlah) cairan, kualitas dari asupan cairan adalah hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan.

Salah satu cairan (air) ideal yang perlu dikonsumsi untuk mendukung program hamil adalah air Milagros. Karena dalam setiap botol Milagros terkandung beberapa mineral organik yang sangat bermanfaat bagi tubuh, seperti: Kalsium, Magnesium, Natrium (Sodium), dan Potasium.

Lakukan terapi air alkali secara konsisten dengan meminum milagros 3 botol sehari oleh suami dan istri. Karena dalam sebotol Milagros mengandung kadar alkali dengan pH 9,8 . Jika tubuh dalam keadaan basa, maka stamina dan keseimbangan metabolisme akan selalu terjaga.

Termasuk juga dapat meningkatkan hormon testoteron pada pria dan hormon estrogen pada wanita. Itulah mengapa Milagros dapat mengembalikan sistem reproduksi agar dapat berfungsi secara optimal. Selain memperbaiki sistem reproduksi, dengan kandungan energy skalar dalam Milagros dapat memberikan kekuatan dan stamina dalam tubuh.
Baca Juga: Panduan Terlengkap Memulai Program Hamil Milagros dari A Sampai Z

Testimoni Milagros untuk Kehamilan


Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung