Milagros Rekomendasi Pengobatan Oleh dr Edi Spesialis Kanker di RS Dharmais

Bagi yang mengikuti perkembangan penyebaran manfaat Milagros melalui internet, baik di media sosial maupun di artikel-artikel web Milagros, tentu telah mengetahui bahwa Milagros banyak digunakan RS besar dan kecil. Menjadi rekomendasi dokter-dokter untuk membantu pengobatan pasien. Karena memang Milagros dapat diterima dengan baik dan bersinergi positif dengan pengobatan medis.

Kabar terbaru terkait hal ini adalah Milagros menjadi rekomendasi dokter dalam terapi penyembuhan pasien kanker di bangsal anak-anak di RS. Kanker Dharmais, Jakarta yang dikepalai oleh dr. Edi S. Tehuteru.

Pada waktu yang lain, dalam seminar di RS Imanuel Way Halim Bandarlampung tentang "Kenali Kanker Anak" sehari sebelumnya, dr Edi Setiawan Tehuteru SpA (K) juga menyebutkan kanker pada anak dibagi dalam dua kelompok besar, yakni cair dan padat.

"Kanker pada anak memang berbeda dengan kanker pada orang dewasa. Kanker pada orang dewasa dapat dicegah, sementara kanker pada anak tidak, " kata dr Edi Setiawan Tehuteru SpA (K), MHA, IBCLC saat dihubungi dari Bandarlampung, Rabu. (sumber: www.antaranews.com)
Dokter ini benar-benar memiliki hati begitu mulia. Beliau mau mendedikasikan keahliannya untuk sabar memberikan terapi kepada anak-anak penderita kanker.

Profile seorang dokter yang merekomendasikan Milagros sebagai media terapi untuk penyembuhan penderita kanker pada anak ini, bisa Anda lihat video lengkapnya berdasarkan tayangan liputan6, dengan tajuk "Bapak bagi penderita kanker anak"
Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung