Menjawab 4 Pertanyaan Aneh Ketika Mengajak Orang Join Milagros

Ada banyak cerita yang didapatkan dalam menjalankan bisnis Milagros entah itu suka maupun tawa (InsyaAllah gak ada duka nya). Kadang ada saja hal yang lucu juga aneh ketika kita mengajak seseorang untuk bergabung dalam bisnis luar biasa ini. Bagi para mitra yang baru join, biasanya akan lebih kagetan menghadapinya.

Apa saja hal lucu bin aneh yang sering dijumpai? Lebih jelasnya, berikut ini 4 Jawaban Aneh Ketika Anda Mengajak Orang Join Milagros

1. Pasti Sembuh Gak Kalau Minum Milagros?


Ini mengerikan, pertanyaan monohok yang diluar nalar. Seperti yang lupa dengan peran Tuhan... Haha

Saya biasanya jawab begini "sekarang begini deh, udah berobat lama bolak-balik RS habis biaya puluhan bahkan ratusan juta apakah itu ada jaminan sembuh? Atau kamu berobat ke dokter spesialis terbaik se-dunia, apakah itu dapat dipastikan sembuh juga?"

Biasanya mereka jawab sendiri, "Ya enggak juga sih... Kan kesembuhan datangnya dari Tuhan ya?"

Nah, itu pinter kan!

"Kamu tahu air Milagros ini ciptaan siapa?"

"Ini tuh air asli, alami. Langsung ciptaan Tuhan, bukan buatan manusia... apalagi buatan mesin #ups"

2. Ah Mahal Amat Harganya


Ini lagi... mahal tuh dibandingkan dengan apa coba? Jangan bandingkan Milagros dengan air minum kemasan yang biasa dibeli di minimarket lah....

Akan terasa murah jika sudah merasakan bagaimana manfaat Milagros dalam menjaga kesehatan dan juga membantu penyembuhan penyakit.

3. Duh Bisnis MLM Tuh, Susah Karena Harus Nyari Orang


Ya ini namanya bisnis nyata. Kalau mau bisnis beneran ya cari orang. Kalau nyari jin itu bukan bisnis, tapi pesugihan keleesss....

Lagian... bisnis mana yang gak perlu nyari orang?

Kita jualan nasi bungkus aja pasti nyari orang sebagai pembelinya tho!. Sekalipun misalnya kita jualan makanan kucing angora, ya tetep aja yang beli sang pemiliknya. Ya kaleee si kucing ngorder sendiri!

4. Ini Bisnis Pasti Sukses Gak?


Gini deh, coba fahami dulu arti sukses itu apa.  

Kalau kamu bisa jalanin bisnis, trus dapet komisi trus bisa sekaligus bantu orang lain hidup sehat, itu termasuk sebuah kesuksesan apa gak?

Masalah sukses finansial sudah jelas lho. Sistem bisnis Milagros sudah diatur sedemikian rupa agar siapapun bisa sukses. Bukan hanya member yang lebih duluan join.

Pertanyaannya, harusnya begini.... "Kamu yakin sukses gak?" Karena 90% penentu kesuksesan ada pada diri sendiri. 

Di Bisnis Milagros, Sistemnya sudah ada, Produknya sudah ada.... Tinggal keseriusan kita yang menjalaninya.

Nah itulah 4 hal yang seringkali ditanyakan oleh orang yang kita ajak bergabung di bisnis Milagros. Lucu dan unik kan?

Begitulah memang, kebanyakan orang ketika masih sehat enggan menjaga pola hidup, menjaga asupan makanan seimbang....ditawarin minum Milagros, malah gak mau. Tapi ketika sudah sakit, mereka seolah rela menukar seluruh hartanya demi kesehatan.

"Ani....Sungguh terlalu..."

Ada pengalaman lainnya? share dong di kolom komentar di bawah ini. 

Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung