Kajian Mendalam pH Milagros dan Manfaatnya


Apa itu pH dan apa gunanya menjaga pH tubuh ?


pH kepanjangan dari potensial hidrogen atau power of hydrogen yaitu tingkatan asam basa suatu larutan yang diukur dengan skala 0 s/d 14 .

Tinggi rendahnya pH air sangat dipengaruhi oleh kandungan mineral lain yang terdapat dalam air.
pH air standar adalah 7 s/d 8,5. pH Air dibawah 7 disebut asam, sedangkan diatas 8,5 disebut basa.
pH yang normal untuk berbagai peggunaan seperti :

· Air minum mineral antara 7 s/d 8,5
· Air minum Reverse Osmosis / Demineral antara 5,0 s/d 6,5

Pengaruh pH terhadap air adalah sangat besar terutama untuk air yang kita konsumsi. Jika pH air terlalu rendah akan berasa pahit /asam, sedangkan jika terlalu tinggi maka air akan berasa tidak enak (kental/licin).

Pentingnya Keseimbangan pH dalam Tubuh Manusia


pH ideal tubuh manusia adalah 7. Banyak ahli Kesehatan mengatakan bahwa tubuh yang ber alkali dapat mencegah berbagai macam penyakit degeneratif, termasuk sel-sel kanker, yang dapat terbentuk dengan mudah dalam tubuh yang bersifat Asam.

Sebab salah satu fungsi air adalah mendorong racun keluar dari dalam tubuh, sehingga Departemen Kesehatan merekomendasikan untuk pH air yang dikonsumsi adalah berkisar antara 7 – 8,5.

Jika kita minum air dengan pH di bawah 6,5 itu adalah air yang sifatnya asam, dan hal itu memiliki potensi yang kurang baik bagi tubuh kita. Beberapa gajala yang biasanya terjadi jika darah kita bersifat Asam, yaitu gangguan pencernaan, mudah lelah, rasa sakit pada sendi.

Baru-baru ini ditemukan bahwa betapa pentingnya keseimbangan pH dalam tubuh. Pada kenyataannya, tubuh manusia harus lebih basa daripada asam.

Pola Makan dan Pola Hidup Sehat


Gaya hidup masyarakat modern yang banyak mengkonsumsi makanan siap saji dan banyak mengandung asam adalah penyebab kondisi tubuh kita menjadi asam.

Pola makan yang sehat adalah makanan yang komposisinya terdiri dari 20% ber-Acid( Daging, ikan, Telur dll ) dan 80% ber-Alkali( Sayur & buah-2an ).

Namun faktanya sering berlawanan, dalam kehidupan sehari-hari justru sebaliknya yang kita makan adalah 80% ber-Acid ( Nasi & lauk ) sedangkan yang ber-Alkali (Sayur dan buah)hanya 20% saja.

Pola makan yang tidak sehat ini, bila berlangsung bertahun-tahun akan membuat pH darah cenderung ke arah asam dan bila pH darah sudah menjadi asam maka darah menjadi kental.

Efek darah yang mengental inilah yang menyebabkan menumpuknya berbagai Toxin (Racun)
mengendap serta membuat pompa darah (jantung) kerjanya menjadi lebih berat sehingga berpotensi munculnya berbagai penyakit diantaranya : Stroke, Kolesterol, Darah tinggi, Diabetes, Gagal ginjal, Tumor, Kanker dll.

Selain dari pola makan yang salah, air yang anda minum juga mempengaruhi keasaman tubuh anda.

Apa akibatnya jika tubuh terlalu asam?


Jika ph di bawah 7 maka itu artinya tubuh terlalu asam. Ini sangat berbahaya karena tubuh tidak bisa menolerir ketidakseimbangan asam dalam waktu lama.

Jika pH terlalu rendah itu artinya terjadi penumpukan karbondioksida dalam darah. Karbondioksida yang tinggi akan membuat pernafasan jadi sulit.

Asam yang tinggi juga memungkinkan kolesterol buruk atau LDL (Low Density Lipoprotein) menumpuk cepat dalam arteri yang merusak dinding pembuluh darah dan menciptakan penumpukan plak.

Orang yang memiliki tubuh terlalu asam lebih gampang terkena bakteri atau virus. Asal tahu saja, sel kanker lebih mudah berkembang jika tubuh dalam kondisi
asam yang berlebihan.

Milagros sebagai Air Minum Kesehatan dengan Kandungan pH Super Stabil


Salah satu air yang mempunyai pH alami & stabil adalah Milagros dari sumber mata air yg terdapat di Sukabumi, Indonesia. Milagros bukan air alkali buatan mesin.

Milagros mempunyai kandungan pH 8.5 - 10 stabil, yang juga mempunyai scalar energy. Beberapa fungsinya adalah merangsang kelenjar endokrin utk miningkatkan kemampuan sel darah putih dlm membunuh kuman, bakteri, virus.

Milagros mempunyai kandungan antioksidan -350 mV, antioksidan dapat membersihkan racun kimia dalam tubuh dan menghambat proses oksidasi / penuaan dini akibat radikal bebas.

Milagros mempunyai kedekatan dengan masa jenis minyak. Artinya, Milagros dapat melarutkan dan mengangkat kandungan lemak jahat dalam tubuh. Mencegah sumbatan pembuluh darah akibat flek lemak yang menumpuk.
Jika Anda berada di Bandung dan sekitarnya, tertarik untuk mencoba terapi air Milagros untuk berbagai macam keluhan penyakit Anda? Silahkan kontak Chat 081218648169 (Whatsapp Only)
Disqus Comments
Sukses adalah Pilihan

Keputusan Anda dimulai dari diri sendiri dan mulai dari sini

Membaca Peluang

Kekayaan dan kesehatan adalah 2 hal yang paling dibutuhkan manusia

Video Gallery

Mungkin Anda akan terkejut melihat fakta berikut ini

Marketing Plan

Disini Anda akan mengetahui bagaimana Milagros 'menyehatkan' finansial Anda

Copyright © 2017 Bisnis Milagros Bandung